Page

Home » » Cara paling sederhana berhenti merokok yang wajib anda coba

Cara paling sederhana berhenti merokok yang wajib anda coba

Rokok adalah gulungan tembakau dari kertas berukuran panjang. Rokok dihirup di salah satu ujungnya,dimana ujung lainnya dibakar. Rokok memiliki berbagai zat kimia yang sangat berbahaya bagi tubuh manusia.

Image by Google
Banyak orang yang mengetahui bahaya rokok ,namun mayoritas dari mereka tidak menghiraukan bahaya tersebut. Sampai akhirnya zat-zat yang ada pada si perokok menumpuk dan mulai menggrogoti kesehatan, barulah mereka bersedia berhenti merokok. Tapi untuk berhenti merokok bukan hal yg mudah seperti membalikkan telapak tangan, di butuhkan tekat yang kuat dan usaha untuk berhenti merokok.

Sebagian orang mencoba untuk berhenti merokok, dan hasilnya yang tak kunjung membuahkan hasil. Padahal kamu ingin kebiasaan buruk tersebut berhenti agar kesehatan selalu terjaga.


Tepat sekali anda membaca artikel ini, kamu bisa mencoba cara sederhana berikut ini untuk menghentikan kebiasaan merokokmu itu.

1. Hindari membeli rokok langsung 1 bungkus. Sebaiknya belilah rokok 1-2 batang saja. Maka dengan begitu kamu bisa mengurangi kebiasaan ini secara bertahap.

2. Alihkan pikiran ketika kamu ingin merokok. Kamu bisa mencoba untuk mulai rajin berolahraga, atau bergaul dengan teman-teman yang tidak merokok.

3. Suasana hati yang baik juga akan mendukung kebiasaanmu untuk berhenti merokok. Oleh karena itu kelola stresmu dengan baik dan hindarkan dirimu dari depresi.

4. Selalu membaca artikel akan bahaya rokok. Maka dengan begitu kamu akan memiliki rasa khawatir untuk merokok lagi, dan akan selalu menjaga kesehatan tubuh anda.

5. Berdoalah.

0 komentar:

Post a Comment